Jumat, 08 Mei 2020

Info Jurusan Kedokteran Gigi Universitas Indonesia

Selamat datang di blog kami, kali ini kita akan membahas mengenai salah satu jurusan kuliah yang cukup di gandrungi siswa lulusan saintek apaitu? yaa sesuai judulnya yaitu Kedokteran Gigi. Oke langsung aja kita bahas mengenai Jurusan Kedokteran Gigi Universitas Indonesia.


Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia merupakan institusi pendidikan dalam pengembangan ilmu pengetahuan kesehatan gigi dan terbaik di indonesia. Pendidikan kedokteran gigi FKG UI di tempuh dalam 11-13 semester yang dilaksanakan dalam 2 tahap, yaitu tahap pendidikan akademik (pre-klinik) untuk mendapatkan gelar Sarjana Kedokteran Gigi (S. KG), lalu dilanjutkan pendidikan profesi (klinik) untuk mendapatkan gelar Dokter Gigi (Drg).

Pendidikan akademik FKG UI diselenggarakan dengan cara pembelajaran aktif yang terpusat pada mahasiswa (Student Centered Learning) menggunakan strategi pemecahan masalah (Problem Base Learning). Selain itu, mahasiswa FKG UI juga di tuntut untuk memiliki skill keterampilan tangan pada pembelajaran Skill Lab. Mahasiswa FKG UI juga unggul dalam kegiatan sosial, di tandai dengan adanya kegiatan bakti sosial rutin setiap tahunnya.

Direktori Humas : humasbemfkgui@gmail.com

Nah jadi itu sedikit info yang bisa saya sampaikan mengenai jurusan Kedokteran Gigi yang ada di Universitas Indonesia. Oke sekian dulu, semoga bermanfaat :) 
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk berkomentar dengan baik dan sopan yaa gaess.. Thanks..