Minggu, 19 April 2020

11 Produk yang Paling Menghasilkan di Online

Tidak dapat di pungkiri lagi bahwa untuk mendapat penjualan yang masif atau banyak anda wajib menjual produk yang high demand. yang mana berarti kita harus menjual produk yang diminati banyak orang. nah kali ini kita akan ngebahas sebelas produk yang cukup diminati dan cukup menghasilkan di online. apa aja produknya? langsung aja kita bahas di bawah.


1. Produk Baju Muslim
2. Jasa web atau Toko Online
3. Produk Herbal
4. Produk Makan
5. Produk Edukasi
6. Produk Kecantikan
7. Produk Anak-Anak
8. Properti
9. Gadget
10. Perabotan Rumah Tangga
11. Produk digital.

Oke kalo gitu coba kita bahas sedikit satu satu.

1. Produk Baju Muslim.

    Produk ini telah terbukti sangat laris. jika dulu kita hanya kenal 2 sampai 3 merek ternama saja, kini sudah banyak merek lain yang ikut meramaikan pasar busana muslim. kebanyakan malah tidak memiliki toko offline, hanya menggunakan instagram saja tapi penjualannya usdah jutaan baju.

2. Jasa Pembuatan Web atau Toko Online

    Setelah bergesernya penjualan yang tadinya ramai di pasar pasar atau supermall dan kini berpindah ke ranah online, selain media sosial, website berupa toko online juga menjadi pilihan media untuk berjualan banyak orang. oleh karena itu, kebutuhan akan web atau toko online sangat menjamur.

3. Produk Herbal

    Menjamurnya jenis penyakit yang aneh aneh di kalangan masyarakat umum membuat mereka sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan, terutama dengan menggunakan produk kesehatan yang tdak menggunakan bahan bahan kimia sintetis atau herbal. Penjualannya cukup besar karena produknya variatif dan biasanya digunakan secara rutin.

4. Produk Makanan Ringan

    Produk ini juga tergolong produk kekinian yang ramai di pasaran online. bentuknya bermacam macam, ada coklat, keripik, kue kering, cake, dan masih banyak lagi. biasanya yang membuat laku prosuk ini adalah dari keunikannya dan rasa yang membuatnya berbeda dengan produk sejenis yang sudah ada. seperti keripik pedas, coklat dengan bentuk atau kemasan unik, atau cake oleh-oleh.

5. Produk Edukasi

    Masyarakat kini telah sadar bahwa untuk bisa bertahan hidup di era informasi ini, edukasi merupakan hal yang wajib mereka konsumsi secara rutin mulai dari edukasi formal, traning, buku atau kursus online dengan berbagai topik seperti bisnis, karir, parenting, bahkan soft skill sekalipun.

6. Produk Kecantikan

    Kalau disebutkan apa saja yang termasuk dalam produk kecantikan ada ratusan, bahkan ribuan jenis produk yang konsumennya didominasi kaum hawa ini. Mulai dari pelembab, sabun cuci muka, pemutih, obat jerawat, blush on, pensil alis, pensil warna, pensil 2B, dan masih banyak lagi.

7. Produk Anak-anak

    Produk yang terkait anak-anak pun masih marak dan laku dijual dimana mana termasuk di media sosial atau media online. produknya pun bermacam macam, mulai dari mainan, makanan, perlengkapan bayi, pakaian, buku edukasi, dan masih banyak lagi. Melihat banyak kasus yang kurang baik tentang anak juga membuat produk parenting banyak diminati, mulai dari buku, seminar, traning, dan masih banyak lagi.

8. Properti

    Dari jaman dulu sampai sekarang, properti masih menjadi primadona sebagaiinvestasi jangka panjang. Kemudahan dalam segi persyaratan dan pembayaran membuat properti kini makin diminati. terlebih sekarang banyak properti yang mulai mengadaptasi sistem sistem syariah, membuat rakyat indonesia yang mayoritas beragama islam ingin memiliki properti tersebut.

9. Gadget dan Aksesoris

    Makin majunya teknologi di zaman sekarang, membuat perkembangan alat alat elektronik semakin cepat. ambil contoh saja smartphone yang baru di keluarkan model x dengan camera 10 mp di awal bulan januari dengan ram 2 GB dan memori 16 GB, di akhir Januari sudah ada model Y dengan kamera 20MP, RAM 3 GB, dan memori 32 GB. Perkembangannya terus berlanjut di bulan berikutnya. belum lagi laptop, kamera digital, televisi multifungsi, dan masih banyak lagi.

10. Prabotan Rumah Tangga

    Produk ini telah menjadi sahabat sejatinya emak emak setiap hari yang rata rata sarangnya ada di dapur. sebut aja panci, penggorengan, pemanggang, piring, set pisau dapur, tempat minum, box makan siang, rantang, termos, dan lain sebagainya.

11. Produk Digital

    Kalau diatas kebanyakan produknya merupakan produk fisik, sekarang kita akan bahas yang bentuknya non fisik atau digital. jenis produk ini biasanya berupa tools, sofware, video, ebook, dan lain lain. Seringkali produk digital diperjualbelikan dengan metode affiliate. Sederhananya, anda akan diberikan tautan khusus yang telah terdaftar atas nama anda yang bila di klik akan menuju ke informasi produk digital tersebut. Jika ada yang meng-klik tautan yang anda sebar tersebut kemudian membeli produknya, maka anda akan mendapat komisinya.


     Nah jadi itu tadi sedikit pembahasan tentang "11 Produk yang paling menghasilkan di online" dari buku "Cara Meraih Sejuta Sehari" nah selanjutnya yang akan kita bedah dari buku ini adalah "Tips Menemukan Ribuan Target Market" Jadi sekian dulu bahasan kita kali ini Terima kasih sudah berkunjung..

Nah kalo temen temen ingin membeli bukunya kalian bisa Klik "Beli" di Bawah yaa

Referensi :

Buku Cara Meraih Sejuta Sehari dari Jualan Online, di tulis oleh Hermas Puspito dan Nur Ahmad Faizi, penerbit PT Ednovate Indonesia.
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk berkomentar dengan baik dan sopan yaa gaess.. Thanks..