Rabu, 15 April 2020

5 Syarat Agar Jualan Kencang

     dalam berjualan kita memiliki harus memiliki keuletan yang tinggi. Cara berjualan ada dua, yaitu secara Online atau Daring dan juga secara Langsung atau Luring. Nah saat ini saya akan membahas sedikit mengenai 5 syiarat yang harus di penuhi agar jualan online bisa kenceng. poin poin yang akan kita bahas ini saya dapatkan dari Buku yang berjudul "Cara Meraih Sejuta Sehari Dari Jualan Online" yang di tulis oleh Hermas Puspito dan Nur Ahmad Faizi, yang mana buku ini di terbitkan oleh PT Ednovate Indonesia. Oke langsung aja kita bahas tentang 5 Syarat Agar Jualan Kenceng .

5 Syarat yang wajib untuk di lakukan Untuk bisa tembus 1 juta perhari dari jualan online antara lain:


  1. Wajib perbanyak prospek yang tertarget
  2. Wajib gencar promo yang efektif
  3. Wajib jual multiproduk yang high demand 
  4. Wajib pakai multichannel
  5. Wajib monitor tertarget hingga tercapai
Oke untuk lebih jelasnya akan kita bahas satu-satu.

Syarat 1 : Wajib Perbanyak Prospek yang Tertarget
     
     Semakin banyak prospek yang dapat di jangkau, maka akan semakin besar kemungkinan closingnya. mempunya banyak database pelanggan yang jumlahnya ribuan, bahkan jutaan kontak. Selain mempunyai kontak, hal ini juga harus di berngi dengan konsisten membangun kolam prospek selama beberapa tahun lamanya.

Syarat 2  : Wajib gencar promo yang efektif

      Promosi yang efektif salah satunya adalah personal branding dimana dapat dibangun dengan sering sharing dan berinteraksi tentang hal yang berhubungan dengan produk anda. dan berikan lah kelebihan dan informasi yang menarik mengenai produk anda. dan juga perlu di ingat dalam penulisan copywriting juga yang headline dan paragraf pertama adalah value produk.

Syarat 3 : Wajib Jual Multi Produk yang High Demand

     Nah kali ini di sarankan untuk bisa menjaul multiproduk yang peminatnya cukup banyak atau yang high demand. nah misal kita bisa jual makanan ringan yang di targetkan untuk anak muda, dan misal kita akan menjual pakaian muslim di saat mendekati bulan ramadhan, dll.

Syarat 4 : Wajib Pakai Multichannel

     Untuk penggunaan multichannel ini di tujukan agar penjual dapat mempromosikan produknya lebih luas dan lebih tertarget. sebagai gambaran misal untuk akun Facebook demandnya akan berbeda dengan akun Instagram. oleh sebabitu hal ini bisa di manfaatkan untuk kita menargetkan demand dalam promosi produk kita sesuai dengan produk kita apalagi saat kita menjual multiproduk.

Syarat 5 : Wajib Monitor Target Hingga Tercapai

     Intinya yang harus di ingat dalam hal ini adalah, jangan kaku terhadap target dan fleksibel terhadap cara. saat anda telah membuat target terhadap produk anda, maka target target pecahlah menjadi target target yang lebih kecil. agar dapat lebih spesifik. dan yang harus diingat terakhir adalah Jangan BAPER. hal itu untuk teman teman yang sudah berpengalaman berjualan online pasti sudah pernah dan tau rasanya di baperin atau di buat kesal wkwk..

     Nah jadi sekian penjabaran dari pemahaman gua mengenai buku "Cara Meraih Sejuta Sehari Dari Jualan Online" mengenai bahasan pertama 5 Syarat agar Jualan Kenceng. Untuk Materi selanjutnya kita akan membahas tentang "Tahapan Mencapai Sejuta Sehari" Terimakasih Gaess.. Sampai Jumpa di Materi Selanjutnya..

Gaes untuk lanjut ke bahasan selanjutnya silahkan klik "LANJUT" di bawah yaa.. Thanks..

Referensi :

Buku Cara Meraih Sejuta Sehari dari Jualan Online, di tulis oleh Hermas Puspito dan Nur Ahmad Faizi, penerbit PT Ednovate Indonesia.
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk berkomentar dengan baik dan sopan yaa gaess.. Thanks..