Kamis, 16 April 2020

Tahapaan Untuk Mencapai Sejuta Sehari

   Oke kali ini gua akan bahas lanjutan dari buku "Cara Meraih Sejuta Sehari Dari Jualan Online" dimana sebelumnya di Part 1  gua udah ngebahas mengenai "5 Sayarat Agar Jualan Kencang" nah selanjutnya di Part 2 ini gua akan ngebahas tentang "Tahapan Untuk Mencapai Sejuta Sehari". Oke gak perlu berpanjang lebar lagi, Cus kita bahas!!!...

     Untuk bisa meraih income rutin dari jualan online bahkan minimal sejuta sehari, anda perlu menguasai beberapa langkah berikut ini. Langkah-langkah ini adalah strategi yang saya dan tim lakukan serta banyak di terapkan oleh para pebisnis yang omzetnya gila-gilaan.. Nah oleh sebab itu disini kita akan bahas satu satu sih dari yang pertama..

1.  Set Target


   Jangan pernah memulai sesuatu tanpa target yang jelas, sebab tanpa target kita tidak tahu seberapa besar hal yang kita kejar. sama halnya ketika anda memulai untuk berjualan online. meski bisnis anda masih kecil, masih merintis masih memulai bahkan tanpa modal sekalipun, anda tetap perlu membuat target yang jelas. Jadi sederhananya anda perlu menyusun targetnya dengan rincian yang jelas dan cara mencapainya. Contohnya kalo di buku yang sedang kita bahas ini kita diajak untuk menargetkan 1 juta dalam satu hari.

2. Temukan Produk

    Salah satu syarat agar target minimal sejuta sehari bisa tercapai adalah anda wajib menjual prodik yang memmang punya potensi mendatangkan banyak penjualan. Menentukan produk ini pun tidak bisa asal asalan, Anda perlu melakukan pemetaan potensi, misal, apakah produk ini mudah dijual, apakah dibutuhkan banyak orang, apakah tren atau tidak.

3. Temukan Market

    Setelah membuat target yang jelas dan menentukan produknya. Langkah berikutnya adalah dengan menemukan market yang sesuai dengan produknya. Ingat setiap produk pasti ada pasangan marketnya. Artinya produk baru akan dikatakan potensial jika bertemu dengan martket yang potensial.

4. Gunakan Media yang Potensial

Media yang tepat menjadi faktor kunci kesuksesan penjual online untuk bisa meraih penjualan besar. Sedihnya banyak penjual online salah menentukan media online yang tepat cenderung asal asalan ketika menentukan dan memaksimalkan medianya. Padahal media ini adalah sumber prospek yang bisa mendatangkan banyak penjualan.

5. Buat Banyak Pipa Penghasilan

yang perlu di lakukan aagar mendappat 1 juta sehari yang tidak kalah penting adalah multi revevue stream. Multi Revenue Stream adalah strategi memperbesar sumber income dan memperbanyak jumlah sumbernya dengan tujuan meningkatkan jumlah pendapatan.

6. Terapkan Teknik Jualan

Tanpa di ragukan lagi, teknik jualan wajib dikuasai oleh pebisnis yang ingin tembus banyak orderan. Pebisnis online wajib belajar teknik jualan mulai dari cara promo hingga teknik closing. Mangapa teknik jualan penting? Sebab produk yang bagus serta market yang potensial tidak cukup untuk bisa menghasilkan banyak penjualan. langkah berikutnya adalah menguasai teknik jualan.

7. Bagi Waktu Dengan Baik

Salah satu penyebab kegegalan dalam bisnis meskipun punya skill ilmu segudang adalah tidak bisa membagi waktu dengan baik. Sebab yang membuat seseorang berhasil, tidak hanya ditentukan seseorang tersebut memiliki skill bisnis atau tidak, melainkan di tentukan dari seseorang tersebut bisa mengatur waktunya.

Nah itu tadi penjelasan singkat dari Tahap Tahap Mencapai Target Sejuta Sehari yang saya ambil dari buku " Cara Meraih Sejuta Sehari Dari Jualan Online". Nah di postingan saya selanjutnya akan ada bahasan mengenai materi selanjutnya yaitu tentang "11 Produk yang Paling Menghasilkan di Online" jadi di tunggu yaa.. Terimaksih sudah berkunjung..


Referensi :

Buku Cara Meraih Sejuta Sehari dari Jualan Online, di tulis oleh Hermas Puspito dan Nur Ahmad Faizi, penerbit PT Ednovate Indonesia.
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk berkomentar dengan baik dan sopan yaa gaess.. Thanks..