Kamis, 07 Mei 2020

Info Jurusan Kedokteran Universitas Indonesi

Selamat adatng di blog kami. Blog kami berisikan info info menarik yang dapat menambah pengetahuan para pembacanya. Nah kali ini saya akan berbagi info mengenai salah satu jurusan yang selalu di minati di setiap tahunnya oleh para siswa/i lulusan sma yang ingin lanjut ke perguruan tinggi. jurusan apa itu? yak jurusan itu adalah jurusan Kedokteran. 

FAKULTAS KEDOKTERAN
UNIVERSITAS INDONESIA


Nah yang saya bahas kali ini adalah mengenai Kedokteran di Universitas Indonesia. Nah jadi di Universitas Indonesia itu setiap fakultasnya itu di bagi menjadi 3 Rumpun, antara lain: Rumpun Saintek, Rumpun Sosial Humaniora, dan Rumpun Kesehatan. Nah Fakultas Kedokteran ini masuk pada Rumpun Kesehatan nih temen temen.  Oke langsung aja kita bahas yaa..

Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia atau disingkat FKUI adalah salah satu fakultas kedokteran terbaik di Indonesia. FKUI memiliki komitmen kuat untuk menjamin mutu penyelenggaraan pendidikan kedokteran dengan menyelenggarakan pendidikan bertaraf internasional yang berbasis kompetensi dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Adapun yang di pejalari oleh temen temen, jika masuk jurusan kedokteran ini antara lain.
Semester I           : Pendidikan umum dan ilmu dasar kedokteran
Semester II - IV  : Ilmu dasar kedokteran terpadu dengan keterampilan dasar klinis
Semester VII - X :Praktek di klinik/ rumah sakit dan pusat kesehatan masyarakat dengan program pilihan dan elective posting.

Program Jurusan  : S1 Reguler dan S1 KKI
Prospek Kerja      : 1. Dokter RS
                               2. Dokter Klinik
                               3. Dokter Spesialis

Alamat                 : Fakultas Kedokteran UI Jl. Salemba Raya No. 6, Jakarta
Email                   : office@fk.ui.ac.id
Telp                      : (021) 31930373

Jadi itu sedikit informasi yang bisa saya bagikan kepada teman teman yang minat atau sekedar ingin mencari tau mengenai info Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Terimakasih Sudah berkunjung di Blog Kami. Semoga Bermanfaat.

loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk berkomentar dengan baik dan sopan yaa gaess.. Thanks..